Dewan Kecewa Mutasi Pejabat Pemprov


MATARAM, Sasambonews.com. Pasca mutasi Pejabat yang dilakukan Pemprov NTB belum lama ini, menuai banyak kekecewaan dari wakil rakyat Udayana, sebab jabatan yang ditempati pejabat sebelumnya didinas terkait masih belum lama ditempati sudah digeser dan dikesankan hanya melihat kedekatan saja.
Sekertaris Fraksi PDI-P DPRD NTB Made Slamet , Rabu (4/1/2016) ditemui diruang komisi II mengungkapkan kekecewaanya dengan mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi, " Kita sudah datangkan uang dalam bentuk program ke NTB dengan menghadirkan Mentri Koperasi, tanpa uang Pemprov keluar sepeserpun,"pungkasnya.
Namun Kepala dinas Koperasi Diganti sebelum program yang sudah disiapkan ditahun 2017 turun kedaerah, tentu ini akan mempersulit pejabat yang baru."Dinas Koperasi dan UMKM sudah cukup sukses, daerah mana yang bisa menggagas koperasi syariah, NTB sudah ada,"tandasnya.
Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB H.Hamja juga mengkritisi mutasi kali ini tidak memberikan ruang kepada kepala dinas terkait untuk melakukan inovasi."Bagaimana akan melakukan inovasi, kalau baru beberapa bulan sudah diganti,"pungkasnya.
Seharusnya Gubernur tidak sering melakukan mutasi , apabila sudah menemukan kepala dinas yang tepat."Ya sekali saja dilakukan mutasi setahun sudah cukup."pungkasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: