DIVISI PRIMERA SPANYOL : Valencia Bersil Mencuri Angaka di Markas Deportivo La Coruna ( 1-1 )


Portal Berita Bola Assist Nani kepada Rodrigo berhasil menyelamatkan Valencia dari kekalahan kontra Deportivo La Coruna, Selasa (1/11) dini hari WIB. Hasil imbang 1-1 pun menutup pertandingan di Estadio Municipal de Riazor.

Super Depor menggebrak pertahanan Valencia di awal laga. Emre Colak dan Bruno Gama bergantian melepas tembakan ke gawang. Beruntung, Diego Alves dan bek-bek Los Che mampu mengantisipasinya.

Dani Parejo gantian mengancam dalam beberapa menit setelahnya. Gelandang Spanyol itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang menyasar sudut gawang. Ternyata bola masih mampu diamankan oleh Przemysław Tyton.

Transaksi serangan terus terjadi, tapi La Coruna yang berhasil menjebol gawang duluan. Bermula dari permainan terbuka, Juanfran melambungkan umpan silang. Colak berhasil menanduk umpan tersebut dan menggetarkan mistar Valencia tepat sebelum jeda.

Menghadapi tekanan yang terus menerus, Valencia memutuskan untuk memainkan Munir El-Haddadi. Aymen Abdennour gantian duduk di bangku cadangan dan Los Che memilih untuk tampil eksplosif.

Gol balasan akhirnya tercipta di menit ke-56. Sepakan jarak jauh dari sayap kanan berhasil dihalau oleh Tyton, tapi bola justru jatuh ke kaki Nani. Eks winger Manchester United itu melepaskan umpan mendatar dan Rodrigo melakukan sentuhan ringan guna menempatkannya ke gawang tuan rumah.

Seiring pertandingan bergulir, tempo permainan terus menurun. Valencia dan La Coruna sama-sama kesulitan menciptakan peluang. Nani bahkan berkali-kali berspekulasi dengan sepakan jarak jauhnya.

Akhir kata, kedua tim bermain imbang 1-1 di Municipal de Riazor. Valencia masih terdampar di peringkat 14 klasemen La Liga dengan koleksi sepuluh poin, sementara La Coruna duduk di peringkat ke-17 dengan sembilan poin.

Highlights : Deportivo La Coruna 1-1 Valencia


Subscribe to receive free email updates: