LIGA CHAMPIONS UEFA : Besiktas Harus Berbagi angka Dengan Napoli di Vodafone Arena ( 1-1 )


Portal Berita Bola Napoli kembai menuai hasil kurang memuaskan di Liga Champions setelah ditahan imbang Besiktas 1-1 di Vodafone Arena. Bahkan, wakil Serie A Italia ini nyaris kalah andai sang kapten Marek Hamsik tak muncul untuk menjadi juru selamat.

Raihan satu angka ini memang tidak menggeser Napoli dari puncak Grup B, akan tetapi kini perolehan poin mereka disamai oleh Benfica - yang menempati runner-up - yakni tujuh angka. Ada pun Besiktas menguntit di bawahnya dengan menghimpun enam poin.

Babak pertama

Baik Besiktas atau Napoli sama-sama bermain alot sepanjang 45 menit pertama. Beberapa peluang dari masing-masing kubu dikreasi, akan tetapi tak satu pun ada yang bisa menghasilkan gol.

Besiktas tampil cukup percaya diri di hadapan publik sendiri, namun pertahanan Napoli juga tak mudah untuk diobrak-abrik. Skor kacamata ini bertahan sampai kedua tim memasuki ruang ganti.

Babak kedua

Memasuki 45 menit kedua, intensitas permainan wakil Turki ini meningkat. Masuknya Ozyakup di paruh kedua memberi warna berbeda terhadap permainan tuan rumah.

Momentum bagi Besiktas pun datang saat laga menginjak menit ke-78. Momen ini sekaligus menjadi petaka bagi Napoli karena Besiktas mendapatkan penalti! Sang bintang Portugal Ricardo Quaresma yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan sempurna. 1-0 Besiktas memimpin.

Alih-alih membawa pulang tiga poin penting dengan waktu yang tersisa cukup sempit, Napoli bereaksi dengan tepat. Hamsik mencuat untuk menyeimbangkan skor setelah menerima servis dari Dries Mertens, delapan menit sebelum pertandingan bubar.

Hingga kedua tim bersalaman, kedudukan sama kuat 1-1 ini menjadi skor akhir pertandingan

Highlights : Besiktas 1-1 Napoli


Subscribe to receive free email updates: