Prediksi Bola : Legia Warsawa Vs Real Madrid , Kamis 3 November 2016 Pkl 02.45 WIB

Bocor di Belakang...

Portal Berita Bola ~ Real Madrid akan bertandang ke markas Legia Warsawa di Pepsi Arena, Warsawa, dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. Laga itu akan menjadi tantangan bagi lini belakang Los Blancos.

Tiga pemain bertahan Real Madrid, yakni Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo, bakal absen karena cedera. Hal tersebut membuat pelatih Zinedine Zidane terpaksa memanggil pemain Real Madrid Castilla, Alvaro Tejera, untuk ikut ke Warsawa.

Ketidakhadiran ketiga pemain itu semakin menambah tantangan bagi pertahanan Los Merengues. Pasalnya, Real Madrid selalu kebobolan dalam sembilan pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Terakhir kali Real Madrid mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan terjadi saat menang 2-0 atas Espanyol pada 18 September lalu. Setelah itu, gawang El Real kebobolan 12 kali dalam sembilan pertandingan.

Beruntung, masalah di lini belakang tidak berimbas ke sektor di depannya. Real Madrid bakal tampil dengan kekuatan terbaik di barisan depan. Kemungkinan besar, Alvaro Morata akan mendapat kesempatan bermain lebih awal ketimbang Karim Benzema, untuk menemani Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

"Kami harus fokus sejak menit pertama. Tidak ada masalah soal motivasi karena nanti merupakan pertandingan Liga Champions. Yang pasti, kami akan menjalani laga berat melawan tim yang bagus," kata Zidane.

Zidane sedikit memberikan angin segar kepada tuan rumah yang sebenarnya tidak pernah meraih poin dalam tiga laga awal Liga Champions musim ini. Sementara itu, Real Madrid membutuhkan poin penuh demi bersaing dengan Borussia Dortmund ataupun Sporting CP untuk lolos ke babak berikutnya.

Saat ini, Los Blancos berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan raihan tujuh poin. El Real kalah selisih gol dengan Dortmund yang juga memiliki poin sama.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Real Madrid berhasil mengalahkan Legia Warsawa dengan skor 5-1 di pertemuan sebelumnya, kali pertama mereka berhadapan satu sama lain dikancah Eropa.
– Setelah memenangkan dua laga kandang pertama mereka di Liga Champions musim 1995/96, Legia Warsawa belum pernah memenangkan satu pun dari tiga laga kandang dibabak grup.
– Real Madrid belum pernah menang dalam tiga laga tandang terakhir mereka di Liga Champions, dimana mereka memiliki dua hasil imbang dan sekali kalah dari Wolfsburg.
– Legia baru menang sekali dari delapan laga kandang mereka menghadapi wakil Spanyol di abad ini, kemenangan itu mereka raih saat mengalahkan Pep Guardiola bersama Barcelona dengan skor 1-0 dibabak kualifikasi Liga Champions 2008/09.
– Real Madrid telah menghadapi wakil Polandia dalam tujuh kali pertemuan di semua kompetisi. Mereka memenangkan semua laga tersebut.
– Legia baru sekali menang dari sembilan laga menghadapi wakil Spanyol di semua kompetisi, menghadapi Atletico Madrid di kandang dibabak perempat-final Piala Eropa 1970/71 dengan skor 2-1.
– Tim asuhan Zidane memiliki jumlah poin yang sama dengan Borussia Dortmund dipuncak klasemen Grup F.
– Termasuk hasil imbang 2-2 dengan Dortmund di matchday kedua, Madrid baru kalah sekali dalam tujuh laga tandang mereka di Liga Champions.
– Saat berseragam Bordeaux, Zidane menelan kekalahan diputaran kedua UEFA Cup di Polandia pada tanggal 18 Oktober 1994, dengan skor agregat 1-2.
– Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dalam babak adu penalti dalam kemenangan Portugal atas Polandia dibabak perempat-final EURO 2016, Ronaldo dan Pepe berhadapan dengan gelandang Legia Michal Pazdan saat itu.
– Mihail Alexandrov merasakan kekalahan 0-4 oleh Real Madrid bersama Ludogorets Razgrad dibabak grup Liga Champions 2014/15,dan juga kalah 2-1 dilaga kandang oleh Madrid.
– Real Madrid memiliki 26 laga tak terkalahkan di semua kompetisi, usai kekalahan 2-0 mereka di VfL Wolfsburg di leg pertama babak perempat-final Liga Champions 2015/16.
– Dalam kemenangan 4-1 atas Deportivo Alaves, Cristiano Ronaldo kembali mencetak hat-trick.
– Tim tamu belum bisa memainkan para pemain andalannya seperti Casemiro, Sergio Ramos, Daniel Carvajal dan Pepe yang masih mengalami cedera.
– Sedangkan Legia Warsawa tidak memiliki seorang pemain yang mengalami cedera.

Head to Head Kedua TIM :


18/10/2016 - Real Madrid 5-1 Legia Warsawa


Lima pertandingan terakhir Legia Warsawa :


28/10/2016 - Korona Kielce 2-4 Legia Warsawa (Liga Polandia)

22/10/2016 - Legia Warsawa 2-1 Lech Poznan (Liga Polandia)

18/10/2016 - Real Madrid 5-1 Legia Warsawa (Liga Champions)

14/10/2016 - Pogon Szczecin 3-2 Legia Warsawa (Liga Polandia)

1/10/2016 - Legia Warsawa 3-0 Lechia Gdansk (Liga Polandia)


Lima pertandingan terakhir Real Madrid :


29/10/2016 - Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid (La Liga)

26/10/2016 - Cultural Leonesa 1-7 Real Madrid (Copa del Rey)

23/10/2016 - Real Madrid 2-1 Athletic Bilbao (La Liga)

18/10/2016 - Real Madrid 5-1 Legia Warsawa (Liga Champions)

15/10/2016 - Real Betis 1-6 Real Betis (La Liga)
Perkiraan Susunan Pemain ;

Legia Warsawa
: Arkadiusz Malarz; Bartosz Bereszynski, Michal Pazdan, Jakub Rzezniczak, Guilherme; Tomasz Jodlowiec, Thibault Moulin; Steeven Langil, Miroslav Radovic, Valeri Kazaishvili; Nemanja Nikolic
Pelatih : Jacek Magiera

Real Madrid : Kiko Casilla; Danilo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Fabio Coentrao; Marco Asensio, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo
Pelatih : Zinedine Zidane

Subscribe to receive free email updates: