Komunitas Papuansphoto Gelar Hunting Photo "Etnic Papua"


seusai kegitan hunting Ptoho.(Foto:Marselo/KM)

Jayapura, (KM)—Komunitas Papuans Photo menggelar huting photo di Terjun Buper Waena, Jayapura, Papua dengan thema “Etnic Papua”. Kegiatan ini  berlangsung pada tanggal  29/01/2017. Jam 14:00 s/d 17:00 waktu  Papua.

 “Kami  mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di jayapura bahkan  papua agar dapat bergabung di papuansphoto karena melalui kegiatan semacam ini kita bisa mengenal dan belajar bagaimana cara memotret harga diri kita,”  pungkas Whwms Tebai,admin  Papuansphoto,  usai kegiatan kepada Kabarmapegaa.com.

Menurutya, dengan melihat perkembangan saa ini, dimana dengan berputarnya roda perkembangan modern yang kuat,  sehingga untuk menjaga keterpurukan hilangnya budaya salah saunya melalui hunting Photo. 

“Melalui kegiatan semacam ini  kita dapat menyimpan gaya, khas, budaya orang Papua dengan potret-potret kita sendiri," pungkasnya.

Sela-sela itu, salah satu peserta yang tidak mau menyebutkan namanya menilai kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut benar-benar bermanfaat.

“kegiatan Hunting Photo perdana ini sangat sangat bermanfaat dan ia berharap agar nantinya juga banyak di adakan,” katanya.

Kemudian, pantauan media ini,  kegiatan Hunting papuansphoto dengan Thema "Etnic Papua" berjalan mulus hingga selesai. Peserta yang ikut kegiatan kurang lebih 40-an orang dari berbagai komunitas Photography yang ada di papua.

Liputor : Marchelino kudiai
Editor : Manfred/KM

Subscribe to receive free email updates: