Zulkiflimansah Semakin Lengket Dengan TGB


MATARAM,Sasambonews.com. DR Zulkiplimasyah semakin lengket dengan gubernur TGB. Apakah Zul sudah memenangi hati TGB untuk Pilgub 2018 ?. Belum Diketahui mamun kedekatan keduanya semakin terlihat. 

Dalam suatu kesempatan di saat dinner yang diselenggarakan dalam rangka HUT Grup 21 BUMN di Senggigi ,Jumat malam (27/1/2017) waktu setempat Gubernur NTB TGB.M.Zainul Majdi tampak menghadiri acara didampingi oleh DR.Zulkiflimansyah yang duduk berdekatan satu meja dengan Ibu Menteri Rini Sumarno.

Pantauan media ini dilapangan setelah pulang dari acara pun TGB nama akrab orang nomor satu di NTB ini selalu beriringan berdua dengan DR.Zul yang juga rektor UTS dan anggota DPR RI dapil Banten ini dalam satu kendaraan kecin menuju ke tempat mobil.

Tentu secara jelas sekali ini bisa membuktikan bahwa pada Pilgub 2018 mendatang apabila di telaah dukungantidak semakin kuat.

Namun ketika media hendak mempertanyakan hal ini, TGB dan DR.Zul seperti menghindari kerumunan wartawan dan segera meninggalkan acara selepas menerima bantuan langsung dari Ibu Menteri Rini Sumarno.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Bupati Lombok Barat Fauzan Halid,Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanapi, dan direksi BUMN dibawah komando Ibu Rini Sumarno.Ipr

Subscribe to receive free email updates: