Inter Bakalan Membuat Juventus Mengalami Kesulitan


Portal Berita Terkini ~ Mantan pelatih Inter Luigi Simoni merasa Juventus bukan favorit saat akan berhadapan dengan Inter, ia berharap pertandingan akan berlangsung dengan sangat menghibur.

Tim asuhan Massimiliano Allegri akan menjamu Inter di Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (6/2) dini hari WIB.

"Saya berharap laga tersebut menjadi laga yang sangat menghibur," ujar Simoni kepada Juvenews.eu.

"Jika akhir-akhir ini Juventus masih dijadikan unggulan, saya tidak yakin sekarang kondisinya masih seperti itu. Inter telah bangkit dan saya pikir mereka bisa mendapatkan hasil bagus di Turin, Stefano Pioli [pelatih Inter] mampu memberikan identitas pada tim."

Meski baru saja tersingkir di ajang Coppa Italia setelah ditaklukkan Lazio, di bawah asuhan Pioli Inter berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di ajang Serie A. Saat masih dilatih Frank de Boer, Nerazzurri secara mengejutkan juga mampu mengalahkan Juventus 2-1 di paruh pertama musim ini.

"Pioli memiliki mentalitas sepakbola Italia dan membuat timnya bermain untuk meraih hasil terbaik. Itulah tradisi kami," tambah Simoni.

"Juventus secara objektif memang lebih baik dari Inter, tapi telah berhasil menang di awal musim ini dan bisa bermain bagus, membuat Bianconeri kesulitan."

Subscribe to receive free email updates: