Jurgen Klopp Puji Performa Skuat Liverpool


Portal Berita BolaLiverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas meski timnya bermain 1-1 melawan Chelsea pada pekan ke-23 Premier League, di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017).

Dalam laga tersebut, Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui David Luiz. Namun, Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat gol Georginio Wijnaldum.

Tambahan satu angka membuat Liverpool berada di urutan keempat klasemen sementara dengan 46 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Chelsea yang kukuh berada di puncak.

"Saya tidak yakin kalau 'senang' adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan saya. Akan tetapi, saya tetap bangga dengan para pemain karena mereka menunjukkan kinerja yang luar biasa melawan tim yang sedang berada dalam kondisi bagus," kata Klopp.

"Kami bermain sangat baik. Hasil itu tidak dapat kami ubah. Namun, pada babak kedua kami bisa mencetak gol karena mendapat beberapa peluang. Saya senang kami bisa membuat suasana seperti ini. Itu merupakan performa yang bagus," tutur Klopp.

Hasil imbang ini semakin memperpanjang catatan negatif Liverpool yang belum meraih satu kemenangan pun di Premier League sepanjang 2017. Selama periode tersebut, Jordan Henderson dan kawan-kawan mendapat tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Liverpool berpeluang memutus statisik minor tersebut saat berhadapan dengan Hull City pada pekan ke-24 Premier League (4/2/2017).

Subscribe to receive free email updates: