Pejuang Membutuhkan Motivasi


Danianus Yabokei Bunai (Foto doc Pribadi)/KM


Oleh Damianus Yabokei Bunai

“Berjuang diatas motivasi hidup menjadi terindah”

Renungan, (KM)--Seorang pejuang di butuhkan motivasi dalam diri untuk membangun perjuangan menjadi mandiri. Jangan tinggalkan nilai motivasi baik dari teman sahabat guru orangtua dan dari siapa saja karena dengan motivasi Anda dan saya akan di pimpin ke arah jalan yang baik.

Dorongan orang lain membuat akar perjuangan kita semakin kokoh. Tanpa dorongan jangan harap perjuangan akan sampai pada tujuan, maka kita perlu saling dorong mendorong menjadi pribadi yang mandiri dan mampu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dengan semangat mudah.

Kita gagal karena kekurang gairah dan semangat. untuk menghadir kedua hal ini di butuhkan motivasi dari diri sendiri dan orang lain karena dengan motivasi ini membuat kita semakin hari semakin sukses.

Dari diri ada motivasi semua hal menjadi ringan namun belum ada motivasi jangan harap apa yang di inginkan menjadi nyata.

Sebelum membahas jauh kesana, motivasi itu datang dari mana dan untuk apa??

Kata motivasi selalu dari diri sendiri ada pula dari orang lain. Yang dari diri membuat manusia terbentuk secara alami semenjak di kandung ibu ada pula memdapatkan dari hasil belajar. Dan di dapat dari orang lain adalah sejak ia dewasa. Maka itu dengan motivasi membuat hidup akan terharu dan bahagia menikmati kehidupan.

Orang termotivasi untuk apa? 

1.    Mengejar kenikmatan dan
2.    Mengindari dari penderitaan.




Banyak orang sukses karena mereka punya nilai dorongan yang tinggi dari keluarga sekolah orang ternama dan dari diri sendiri. Bagi kita yang belum sukses mari kita ikut jejak kaki mereka untuk membangun diri dimulai dari hal hal kecil.
 
Penulispun belum sukses dalam bidang yang dimiliki tetapi keinginan besar untuk membagi isi hati sebagai untuk Anda semoga dengan tulisan singat ini dapat memahami akan pentingnya nilai motivasi (Umagiyinagobai/KM.)



Subscribe to receive free email updates: