Ahyar Yakin Didukung PPP,PAN PKB


MATARAM,Sasambonews.com,- Bakal calon Gubernur NTB H.Ahyar Abduh yang juga Walikota Mataram dua periode ini ,Kamis dalam beberapa kesempatan ketika mendaftar di koalisi poros tengah yakni PPP,PAN, dan PKB selalu menyebutkan bahwa dirinya menaruh harapan mampu dan yakin bisa merebut untuk mendapatkan dukungan dari ketiga parpol ini.

Ahyar Abduh menyebutkan bahwa PPP merupakan partai yang selalu menyertainya ketika maju dipilkada Kota Mataram, dan di Pilgub NTB 2018 ini Ahyar menginginkan hal itu bisa terulang lagi." Kalau runut, agenda Pilkada kota Mataram, saya selalu bersama PPP, kali ini tahapan Pilkada NTB keputusan dari PPP ditunggu-tunggu.
Saya dari hati yang dalam sungguh-sungguh dalam tekad saya. Saya harus mendapatkan kursi PPP untuk mendukung saya. "tegasnya.

Selanjutnya, Ahyar mengakui tentu akan mengikuti segala prosedur yang dilakukan boleh partai ini, dan dia menyakini mampu menyakinkan partai ini."Partai ini punya karomah, dan saya melihat partai ini partai besar. Saya siap ikuti proses di PPP,"ungkapnya.

Ketua DPW PPP NTB Hj.Wartiah menyebutkan bahwa Ahyar Abduh mendaftar di partainya membuktikan keseriusan menggunakan partai ini di Pilgub nanti."Ini bukti keseriusannya. Kita terbuka dengan semua , DPD hanya melakukan proses nanti keputusan di pusat,"tandasnya.

Saat mendaftar di PAN juga Ahyar juga menyebutkan bahwa memilih partai ini karena realistis dan idealis dan Ia menyakini dengan mendapatkan dukungan PAN dirinya bisa menjadi Gubernur."PAN ini jalan Ahyar Abduh menjadi Gubernur. Dan kalau jadi PAN garda yang akan mengawal visi dan misi saya,"ungkapnya.

Walikota Mataram ini juga menyakini bahwa partai ini harus bisa menjadi kendaraan dirinya maju di Pilgub nanti."PAN harus menjadi kendaraan saya. Harapan memilih mengusung saya,"tandasnya.

Dirinya dalam komunikasi politik seluruh partai jadi prioritas untuk diajak ,begitu juga dengan PPP,PAN dan PKB ."Semua partai jadi prioritas saya. Dan PPP,PAN dan PKB saya jadwalkan satu hari saya selesaikan,"terangnya.

Dia juga mengaku bahwa sebagai bakal calon yang serius menindaklanjuti untuk segera mendaftar di tiga parpol koalisi ini."Saya bakal calon yang serius menindaklanjuti tiga parpol ketika membuka pendaftaran,lebih awal mengambil formulir,"terangnya.pr

Subscribe to receive free email updates: