Gerindra Minta Ahyar Segera Tentukan W

Lombok Tengah, sasambonews.com. Saat ini diakui Ahyar memiliki tugas berat dari Partai Gerindra apabila ingin mendapatkan dukungan harus memenuhi beberapa persyaratan."Gerindra mendesak agar segara mendapatkan Wakil dan Partai koalisi jika ingin mendapatkan SK Rekomendasi,"terangnya.

Menurutnya sosok wakil gubernur sangat penting dan dia menyebutkan kreteria yang harus menjadi wakilnya bisa menaikkan elektabilitas dirinya, punya kemampuan dan rekam jejak ."Kita sekarang terus mengamati Figur tentu menjadi pertimbangan. Tapi tidak serta Merta saya yang menentukan dan tentu partai koalisi ada pertimbangan juga,"terangnya.

Selain itu Ahyar juga mengakui sangat intens berkomunikasi dengan pimpinan PPP,PKB dan PAN begitu juga Gerindra,termasuk dengan Golkar."Gerindra , PPP,PKB dan PAN intensif kita komunikasi termasuk dengan Golkar . Saya ikuti aturan Golkar saya kader Golkar juga,"tandasnya.

Mengenai dukungan dari Golkar sendiri, dirinya masih yakin bisa mendapatkan SK Rekomendasi dari partainya tersebut,sebab DPP hanya memberikan SK Rekomendasi kepada Bacagub dari Sulsel saja dan yang lain masih belum."Yang saya tahu untuk Rekomendasi DPP hanya untuk Nurdin Halid yang sudah resmi. Dan saya sebagai kader memahami mekanisme partai harus melalui survey dulu. Tidak kemudian tiba-tiba ada Rekomendasi."tegasnya.

Ketua PKB NTB H.Lalu Hardian Irfani dikonfirmasi dikatornya mengakui bahwa Ahyar Abduh telah mendaftar ke partainya, yang sebenarnya akan dijadwalkan diakhir ,namun telah berkomunikasi semalam ingin menjadi yang pertama mengembalikan formulir untuk secara resmi mendaftar di PKB."Sebabnya Ahyar Abduh akan mendaftar diakhir karena kita sudah jadwalkan, namun tiba-tiba semalam konfirmasi ke saya, Ingin menjadi pertama mengembalikan formulir, padahal kita sudah jadwalkan Rudy Srigede yang lebih awal mendaftar, namun karena kondisi beliau berhalangan kita rescedule."pungkasnya.
Ipr

Subscribe to receive free email updates: