Perslotim Tak Gentar Dengan Nama Besar PSKT




Lombok Tengah, sasambonews.com – Boleh saja PSKT dikenal sangat kuat dan susah dikalahkan, namun nama besar PSKT itu sama sekali tam membuat anak anak Lotim gentar, bahkan Perslotim optimis mampu kalahkan PSKT pada rayon provinsi nanti.
Coach Perslotim
“Setiap pertandingan, mau lawan siapa, kita harus tetap oftimis, dan kami yakin bisa kalahkan PSKT” ungkap coach Perslotim Gempar Satria Yuda atau yang dikenal dengan Gempar Guardiola seusai pertandingan.

Gempar mengaku tidak menyesal atas kekalahan adu penalti tersebut sebab pertandingan kali ini tidak terlalu menentukan namun hanya menjcari juara grup dan runer up saja. “Kami tak kecewa, memang sengaja kami menyimpan 5 pemain inti saya pada pertandingan kali ini, mereka kami siapkan untuk menghadapi putaran zona provinsi nanti” tegasnya

Gempa mengakui kekuatan PSKT namun demikian bukan berarti tidak bisa dikalahkan. PSKT memiliki teknik dan skil pemainnya diatas rata rata namun Perslotim memiliki pemain pemain yang memiliki kemampuan dan teknik bermain yang baik. Hanya saja diakuinya masalah fisik pemain menjadi ganjalan Gempar, untuk itu pihaknya terus menggenjot fisik pemain agar mampu bermain 90 menit. “Kami saat ini sedang menempa fisik anak anak, kelemahan kami disitu, anak anak dinilai pisiknya, kalau diatas 50 % kebugarannya maka bisa dimainkan dibawah itu tak layak masuk tim” jelasnya.

Diakuinya masalah teknik hampir sama dengan PSKT, sebab timn ya sudah beberapa kali bertemu dan kerap imbang. “Memang kita tak pernah menang, kalau imbang sering, makanya teknik tak jadi soal, yang jadi masalah kebugaran anak anak” tegasnya. Am

Subscribe to receive free email updates: