VIDEO - Astaga! Nyanyian Kasar Suporter Malaysia Jadi Sorotan Media Vietnam

Suporter Malaysia sangat fanatik mendukung timnas sepak bolanya.

MAJALAH BOLA, Suporter Malaysia kembali menjadi sorotan oleh media Vietnam usai menyanyikan lagu bernada kasar saat timnas sepak bolanya melawan Singapura dalam penyisihan Grup A SEA Games 2017, Selasa (16/8/2017).

Dalam laga yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (16/8/2017), itu suporter tim tuan rumah menghina negara tim lawannya dengan sebutan binatang.

Video insiden tersebut pun ramai beredar di dunia maya.

Video tersebut menayangkan adegan para suporter Malaysia yang bernyanyi, "Kami pergi ke Shah Alam, bersatu untuk menghibur Malaysia, para anj*** Singapura akan terbunuh."

Nyanyian kasar tersebut mendapatkan kecaman dari warga Singapura.


Dilansir MajalahMandiri.com dari media Vietnam, Ngoisao, diketahui bahwa para penggemar tersebut tergabung dalam Ultras Malaysia.

Berbagai komentar dari negara-negara tetangga ASEAN mengungkapkan ketidakpuasan mereka, dan menekankan bahwa penggemar Malaysia tidak memiliki semangat olahraga dan moralitas.

Melihat kondisi tersebut, beberapa penggemar Malaysia kemudian meminta maaf kepada warga Singapura dan mengatakan bahwa video tersebut tidak mewakili mayoritas orang Malaysia.

Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Timnas U-22 Malaysia.

Selain dengan suporter Singapura, oknum yang diduga suporter Malaysia juga bermasalah dengan suporter Myanmar, yang luka-luka dipukuli.

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: