Borussia Dortmund Vs Real Madrid - Perkiraan Susunan Pemain di Laga Penuh Gengsi

Ekspresi pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, saat memberikan aplaus kepada pendukung tim seusai laga perdana Grup H Liga Champions 2017-2018 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 13 September 2017.

MAJALAH BOLABorussia Dortmund akan kedatangan tamu kuat, Real Madrid, pada matchday kedua Liga Champions 2017-2018, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Pada laga yang rencananya dilangsungkan di Stadion Signal Iduna Park pukul 01.45 WIB tersebut, tuan rumah Dortmund akan tampil tanpa Marco Reus yang sedang dibekap cedera.

Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Andriy Yarmolenko yang akan berduet dengan Mario Goetze dan Maximilian Phillip untuk menyokong penyerang tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Di lini tengah, Dortmund masih akan mengandalkan peran Nuri Sahin dan Mahmoud Dahoud sebagai gelandang kembar di lini kedua.

Pelatih Peter Bosz kemungkinan akan bisa menurunkan kuartet terbaik di lini belakang yang terdiri dari Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Marc Bartra, dan Jeremy Toljan untuk melindungi gawang yang dijaga Roman Buerki.

Tim tamu Real Madrid kemungkinan akan menurunkan Marco Asensio sejak menit pertama untuk menyokong Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan.

Area tengah Madrid masih akan dipercayakan pelatih Zinedine Zidane kepada Luka Modric, Casemiro, dan Isco yang menggantikan Toni Kroos yang sedang dibekap cedera.

Keylor Navas yang berdiri di bawah mistar gawang akan dibantu oleh lini belakang Madrid yang diisi Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Perkiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid :

Dortmund (4-2-3-1): 38-Roman Buerki; 26-Lukasz Piszczek, 25-Sokratis Papastathopoulos, 5-Marc Bartra, 15-Jeremy Toljan; 8-Nuri Sahin, 19-Mahmoud Dahoud; 10-Mario Goetze, 9-Andriy Yarmolenko, 20-Maximilian Philipp; 17-Pierre-Emerick Aubameyang.

Absen : Raphael Guerreiro (engkel), Marcel Schmelzer (engkel), Sebastian Rode (engkel), Erik Durm (pinggul), Marco Reus (lutut).

Pelatih : Peter Bosz

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 22-Isco; 11-Gareth Bale, 7-Cristiano Ronaldo, 20-Marco Asensio.

Absen : Karim Benzema (hamstring), Marcelo (hamstring), Mateo Kovacic (paha).

Pelatih : Zinedine Zidane

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: