Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Feyenoord



Liga Champions - Napoli sukses mencatatkan kemenangan perdana dalam kampanye Liga Champions musim ini setelah melibas Feyenoord dengan skor 3-0 dalam laga kedua fase grup di San Paolo, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Tuan rumah langsung unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit. Sebuah aksi yang dilancarkan Lorenzo Insigne selepas menerima umpan Jose Callejon bersarang mulus ke sudut kiri gawang Feyenoord.

Setelah itu, Il Partenopei lebih mendominasi permainan namun tak mampu menambah keunggulan hingga turun minum. Gol kedua baru tercipta pada menit ke-49, Dries Mertens menambah pundi-pundi golnya musim ini menjadi tujuh setelah mencatatkan namanya di papan skor.

Feyenoord punya kans untuk menipiskan ketertinggalan dan membuat laga menjadi lebih ketat pada menit ke-68. Sayangnya, Jens Toornstra yang menjadi eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya setelah bola sepakannya diamankan Pepe Reina.

Momentum justru berbalik menjadi milik Napoli yang memperbesar keunggulan dua menit setelah kegagalan Toornstra. Callejon membawa raksasa Serie A sepenuhnya mengendalikan permainan berkat golnya yang mengoptimalkan umpan Mertens.

Feyenoord bekerja keras mengejar ketertinggalan mereka dan gol hiburan tercipta pada masa tambahan waktu melalui upaya Sofyan Amrabat. Namun itu tak berarti apa-apa bagi kampiun Eredivisie Belanda yang dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Cuplikan Pertandingan :




 AGEN IBCBET

Subscribe to receive free email updates: