Nikahsirri.com Sebelum Lahir, Aris Wahyudi Sang Founder Sudah Bikin Ini Loh!

Nikahsirri.com jadi program buat memberantas kemiskinan!



Aris Wahyudi (49) selaku founder nikahsirri.com ternyata sudah mendirikan sebuah partai, konon partai inilah yang menjadi jembatan nikahsirri.com untuk memberantas zinah.

Partai yang ia beri nama Partai Ponsel atau singkatan dari partai Pelangsingan Obesitas Negara, Startup Ekonomi Luarbiasa itu juga memiliki alamat web www.partaiponsel.org.


Perawan

Alasan Arwah sapaan Aris Wahyudi mendirikan partai ponsel adalah untuk mengubah perekonomian masyarakat, khususnya warga tidak mampu.

"Tiap anggota di situs ini terbebas dari intrik politik dalam menyampaikan pendapat dan terbebas dari istilah 'merasa tidak enak hati' dalam menyampaikan aspirasi alias ceplas ceplos," jelasnya.
Lalu apa hubungannya sama Nikahsirri.com

Meski sudah mendapat beragam kecaman dari berbagai pihak, ternyata menurut Arwah, situs nikahsirri.com adalah sebagai payung agar bagi keluarga miskin dapat mendapatkan aset dari pernikahan siri.

nikahsirri.com

Nikahsirri.com adalah program tepat sasaran dari partai ponsel, karena dengan adanya kegiatan ini, maka aset yang terkumpul di sebagian masyarakat bisa terdistribusi ke keluarga pasangannya yang lebih miskin.

 AGEN IBCBET

Jadi, Nikahsirri.com adalah pengejawantahan “konsep baru yang brutally honest” bahwa kelamin juga merupakan aset yang bisa dijadikan sebagai alat produksi untuk pemasukan dana bagi keluarga 

Arwah juga mengungkapkan kalau partainya sudah dideklarasikan di Gedung Juang Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa 19 September 2017.


 AGEN TOGEL ONLINE

Subscribe to receive free email updates: