[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 2-3 Valencia: Los Che Lanjutkan Rekor Belum Terkalahkan


MAJALAH BOLA, Setelah memainkan pertandingan yang sangat sengit, Valencia akhirnya membawa pulang tiga angka setelah menang tipis atas tuan rumah Real Sociedad di Stadio Anoeta, Minggu (25/9) dini hari WIB. Kedua tim bermain dengan penuh determinasi sehingga saling berbalas gol menghiasi 90 menit pertandingan.

Bahkan satu pemain dari masing-masing klub harus dikeluarkan wasit karena kartu merah. Igor Zubeldia dari Sociedad dikartu merah pada menit 68. Sedangkan pemain Valencia, Geoffrey Kondogbia diusir sepuluh menit setelahnya.

Valencia unggul lebih dulu ketika pertandingan berjalan 26 menit. Rodrigo Moreno menjadi pencetak go pertama Los Che setelah memanfaatkan umpan yang diberikan Goncalo Guedes.

Guedes yang menggiring bola sendirian di sektor kiri pertahanan Sociedad yang kosong memberikan bola kepada Rodrigo yang dikawal ketat dua pemain belakang lawan. Namun dengan sigap Rodrigo menyambar bola yang menggetarkan gawang tuan rumah.

Keunggulan Valencia tak bertahan lama karena tujuh menit berselang giliran La Real yang menyamakan kedudukan. Gol bermula dari tendangan sudut yang dilepaskan Mikel Oyarzabal. Aritz Elustondo kemudian menyundul bola namun tak mampu dihadang oleh kiper Valencia, Jaume Domenech. Kedudukan berubah 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Sociedad dan Valencia tak menurunkan tempo permainan. Mereka masih ngotot mencari gol tambahan. Tapi akhirnya Valencia yang berhasil melakukannya pada menit 55. Carlos Soler melepaskan umpan kepada Nacho Vidal yang sukses mencetak gol cungkil. Tim tamu memimpin 2-1.

Empat menit berselang, Sociedad lagi-lagi menyamakan kedudukan berkat gol Oyarzabal setelah menerima assist dari Kevin Rodrigues.

Dan lima menit jelang pertandingan bubar, Valencia menutup kemenangan berkat gol Simone Zaza. Guedes lagi-lagi jadi bintang untuk Valencia berkat assist keduanya untuk Zaza.

Tambahan tiga poin membuat posisi Valencia naik ke urutan keempat dengan 12 poin. Dan tiga kekalahan beruntun musim ini membuat posisi Sociedad melorot ke peringkat delapan dengan raihan sembilan poin.

Susunan Pemain :

Sociedad : Gulli; Rodrigues, Odriozola, Elorza, Irribaria; Juanmi, Oyarzabal, Zurutuza, Prieto, Illaramendi; Willian Jose

Valencia : Domenech; Nacho Vidal, Gaya, Garay, Gabriel Paulista; Soler, Guedes, Parejo, Kondogbia; Zaza, Rodrigo


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Sociedad 2-3 Valencia


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: