Cowok Ini Gemparkan Dunia Medsos Karena Lebih Cantik Dan Seksi Dari Wanita Tulen!

Viral!!!


Seorang remaja Filipina yang bernama Louis Santos ini lagi viral banget di media sosial. Semua berawal dari sebuah foto yang memperlihatkan dia sedang naik angkutan umum, yang dikenal dengan sebutan Jeepney. Banyak cowok yang salah fokus dengan "kecantikan" Louis. Saat itu, memang identitasnya belum diketahui.


Tuh. Cakep banget kan. Gak heran dia malah digombalin sama netizen cowok. Tapi, ketika dia mengaku bahwa dia sebenarnya seorang cowok, semua pun terkaget-kaget. Karna penampilannya bener-bener feminin. Mau diliat kayak gimanapun, rasanya dia emang cantik banget. Gak ada tanda-tanda "kelakian" sedikitpun.

Louis juga mengaku sebagai seorang gay. Jadi, kalo kamu penyuka sesama jenis, tapi masih pengen punya pasangan yang kelihatan kayak cewek, kayaknya dia bisa dijadiin alternatif.


Louis sendiri sering mengunggah foto-fotonya di media sosial. Kamu bisa mencarinya di Instagram atau di Facebook. Ketika rambutnya pendek, mungkin masih agak nampak kalau dia cowok. Tapi, begitu make wig, wah bener-bener susah diidentifikasi.


Yang bikin ane heran, kok dadanya bisa berkembang gitu ya? Apakah suntik silikon? Kalo udah kayak gini, kan makin gak keliatan kalau dia itu sebenarnya cowok.



Ane juga gak habis pikir kok bisa ada cowok yang terlahir cantik alami seperti dia. Kecuali bagian dadanya ya. Kalau menurutmu sendiri gimana? Bakal ketipu dengan penampilannya gak kalau dia gak mengaku sebagai cowok?

Subscribe to receive free email updates: