Rumah Makan Ini Punya Pelayan Yang Bikin Mata Cowok Betah. Belahannya Itu Lho, Uwow Banget!


Viral, Nggak Cuma Hooters, Dua Pelayan Warung Makan Ini Pun Bikin Betah Mata Lelaki. Pake Tanktop, Belahannya Nyembul!

Nggak cuma perang makanan dan rasa Gaes, sekarang ini restoran dan cefe pun berperang menawarkan konsep inovatif dengan tema-tema khusus, contohnya café dengan tema kucing, hingga café dengan pelayannya yang seksi seperti Hooters.

Nah, gimana jadinya kalau konsep yang bikin betah mata lelaki layaknya Hooters ini menjalar ke warung makan sejenis warteg?

Entah dimana ini Gaes, dalam sebuah video yang viral di dunia maya, ada sebuah warung yang mirip warteg menyajikan layanan yang nggak biasa. Bagaimana tidak, selain lidah dimanja oleh makanan yang lezat, mata kamu pun bakalan dimanja dengan pemandangan yang uwow banget deh.

Dalam video tersebut tampak 2 orang cewek berbadan semok, dimana cewek berbaju kuning terlihat sibuk melayani pelanggan untuk mengambil lauk pauk. Sementara cewek berbaju merah, terlihat asyik melayani pelanggan yang ingin mengambil nasi.

Sayang Gaes, video yang sudah ditonton hingga lebih dari 6,7 Juta kali tersebut tidak menyebutkan dimana lokasi sebenarnya warung tersebut. Hanya saja, banyak yang meyakini jika warung tersebut berada di Thailand.

Waduh, gimana menurutmu Gaes? Kira-kira bakalan ada nggak ya warung kayak gitu di Indonesia. Warung makan lho, bukan café atau restoran!

Nah biar nggak penasaran gimana aduhainya pelayan di warung makan ini, mending kamu tonton aja deh videonya dibawah ini!


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: