[VIDEO] Kantor Mendagri Digeruduk Sekelompok Massa Dari Salah Satu Paslon Pilkada Tolikara 2017!

Video Detik-Detik Kerusuhan Viral Di Facebook!


Kerusuhan berujung penyerangan pecah di Kantor Kementrian Dalam Negeri RI (Kemendagri), Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.00 WIB Rabu (11/10).

Berlatarbelakang pilkada Tolikara 2017

Kerusuhan itu bermula saat massa yang mengatasnamakan dirinya Barisan Merah Putih Tolikara menghancurkan satu demi satu pot bunga yang ada di sekitar kantor Kemendagri.  Tak puas hanya merusak pot, massa kemudian memberanikan melempari gedung dengan batu bata.

Bentrok pun terjadi antara massa dengan Pengamanan Dalam (Pamdal) Kemendagri. Diketahui, mereka merupakan pendukung salah satu pasangan calon Bupati Tolikara.

Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kemudian balas menyerang. Aksi saling serang pun tak dapat dihindarkan. Saling lempar dan pukul terus mewarnai hingga ke jalanan.



Akibat kejadian itu, beberapa pot dan kaca rusak, beberapa orang pun juta turut menjadi korban, seorang anggota Pamdal Kemendagri,  Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum), dan seorang camera person MNC TV juga mengalami luka dan pengrusakan kamera.

Berikut video detik-detik kerusuhan di kemendagri.




Beberapa orang yang diduga provokator kini telah diamankan, meski begitu, suasana penjagaan masih terlihat di depan Gedung Kemendagri.


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: