Hanya Dalam Waktu Beberapa Hari, Beberapa Orang Apes Sudah Meretakkan iPhone X Mereka!

Bagaikan Rp 26 Juta Koyak!


Udah bukan rahasia umum lagi kalo berita tentang iPhone yang gampang rusak itu bukan cuma rumor.

Kita udah pernah denger kalo iPhone itu gampang banget dibengkokkan



atau gampang retak



Jadi iPhone X yang harga resminya di Indonesia adalah Rp 26 juta ini seharusnya jauh lebih awet dan tahan banting kan???

Nyatanya, tidak.

Ada beberapa jiwa malang yang sanggup membeli handphone super mahal ini saat hari perilisan, tapi ternyata gak lama kemudian mereka harus galau ngeliat iPhone X mereka yang retak dan hancur tak berdaya setelah jatuh. Padahal belom ada seminggu loh sejak iPhone X dirilis tanggal 3 November kemarin.



Ternyata, iPhone X yang dibanderol dengan harga Rp 26 juta di Indonesia ini juga sama rapuhnya kayak pendahulunya! Cek deh video drop test berikut ini.


Tuh kan, ternyata harga mahal gak menjamin kualitas dan daya tahannya juga meningkat. Makanya kalo iPhone X yang mahal itu gak sengaja jatuh kayak gini, rasanya bisa nelangsa berhari-hari. Sakit ngeliatnya


Bahkan kalaupun iPhone X nya itu emang sengaja dijatuh-jatuhkan buat drop test, tetep aja rasanya pedih ngeliat barang 20 jutaan dirusak-rusakin.


Makin sakit lagi kalo kamu tahu harga servicenya. Jelas dong, hape mahal sekelas iPhone X pasti harga service atau spare partnya juga mahal banget.

Gimana, kamu masih tertarik buat beli iPhone X? Atau mendingan pake hape yang biasa-biasa aja?

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: