Laporan Pertandingan: Sassuolo 0-2 AC Milan



Serie A - AC Milan sukses mengamankan tiga poin krusial dalam lanjutan Serie A Italia musim ini selepas membekuk tuan rumah Sassuolo dengan skor 2-0 di Mapei Stadium, Senin (6/11) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut hanya membawa Rossoneri naik satu peringkat ke urutan ketujuh, masih terpaut empat angka dari Sampdoria satu posisi di atas mereka yang memainkan jumlah laga lebih sedikit.

Milan mengawali laga dengan positif, namun mendapat perlawanan ketat dari Sassuolo. Butuh waktu hingga jelang turun minum, tepatnya pada menit ke-39 bagi Alessio Romagnoli untuk memecah kebuntuan lewat sebuah sundulan.

Hanya saja, kontroversi meliputi proses terjadinya gol pertama Milan tersebut dengan kiper Sassuolo, Andrea Consigli merasa dilanggar. Wasit pun sempat meninjau VAR, namun hasilnya tak memihak sang penjaga gawang.

Suso melanjutkan tren positif Milan selepas turun minum dengan menggandakan keunggulan pada menit ke-67. Menerima umpan Fabio Borini, sang gelandang muda Spanyol menusuk dari kanan dan melepaskan eksekusi akurat kaki kiri ke tiang jauh.

Raihan tiga angka di markas Sassuolo tersebut sekaligus memperkecil tekanan yang ada pada pelatih Vincenzo Montella, yang dianggap gagal memenuhi ekspektasi tinggi fans dengan Milan masih tercecer di luar jalur perburuan Scudetto musim ini.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: