Pedagang bendera mulai ramai

Lombok Tengah, sasambonews.com- Jelang hari kemerdekaan indonesia ke 73 sejumlah penjual bendera mulai ramai di sepanjang jalan kota praya lombok tengah. Kebanyakan penjual bendera dan umbul umbul tersebut datang dari luar pulau Lombok.

Memperingati sekaligus merayakan hari kemerdekaan indonesia yang ke 73 memang hal yang paling di tunggu tunggu masyarakat indonesia diberbagai daerah mulai dari pulau sabang hingga marauke. Tak terkecuali bagi para pengusaha maupun pedagang bendera dan umbul umbul yang ada di sepanjang jalan kota praya lombok tengah. Bagaimana tidak, 3 hari menjalang 17 agustus puluhan pedagang di sejumlah titik jalan kota dipenuhi para penjual bendera dan umbul-umbul. Mereka menjajakan jualannya secara berpariasi mulai dari harga 15 ribu hingga 50 ribu rupiah. Seperti apa yang diungkapkan penjual bendera dan umbul-umbul asal bandung jawa barat ini. Ia mengaku telah berjualan sebelum bulan agustus yang lalu dan buka mulai dari pukul 06.00 hingga pukul 17.00 wita. Namun sampai saat ini dagangannya masih sepi pembeli.

penjual bendera
Selain itu ia mengungkapkan bahwa setiap tahun menjelang hari kemerdekaan indonesia ia bersama kakaknya selalu datang ke praya untuk menjual bendera serta pernak penik 17 agustus.

Dari lombok tengah Anwar tv 9 membritakan











Subscribe to receive free email updates: