Exotisme Pantai Telawas Lombok Tengah

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bicara tentang wisata di Lombok memang tidak ada habisnya, pasalnya banyak tempat wisata yang masih asri dan belum terjamah wisatawan. Seperti salah satu objek wisata pantai Telawas di Lombok Tengah yang menawarkan keindahan pantai dengan batu karang dan bukit bukit yang menjulang tinggi.

Pulau Lombok memang mempunyai ribuan tempat wisata. Mulai yang sudah terkenal hingga wisata yang masih sama sekali belum banyak diketahui wisatawan. Salah satunya adalah pantai telawas yang ada di Lombok Tengah. Pasalnya tempat tersebut terlihat masih sepi pengunjung maupun lokasinya yang masih asri dengan airnya yang jernih dan pesona batu karang yang akan memanjakan mata anda. Namun jika anda ingin berkunjung ke tempat itu harap berhati hati dengan ombaknya yang tinggi dan karangnya yang licin.

Seperti apa yang diungkapkan salah satu wisatawan nadia, menurutnya pantai telawas memiliki pemandangan yang tak kalah indahnya dari pantai pantai yang ada di lombok. Bahkan saat ia pertama kali ke pantai telawas ia pun jatuh cinta dengan pesona pantai batu karang dan bukit yang mengapitnya.

Sementara pantai yang dinamakan telawas ini berjarak sekitar 20 kilometer dari bandara internasional lombok dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.













Subscribe to receive free email updates: