HUT Loteng Pertama Dalam Sejarah Dihadiri Gubernur

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kebahagiaan masyarakat Lombok Tengah di Hari Ulang Tahunnya ke 73 bertambah setelah Gubernur NTB hadir pada apel HUT Kabupaten Lombok Tengah yang ke 73 Senin 15 Oktober 2018.

Sebelumnya sejak ditetapkan hari lahir Kabupaten Lombok Tengah 2012 lalu, Gubernur NTB tidak pernah hadir. Wakil Gubernur, Sekda dan Para Asisten Sekda Provinsi NTB secara bergiliran mewakili Gubernur.

Bupati Lombok Tengah mengatakan untuk pertama kali dalam sejarah HUT Loteng baru kali ini dihadiri oleh Gubernur. "Ini sangat membanggakan kami" kata Bupati saat menjadi Inspektur upacara HUT Lombok Tengah.

Sementara itu Gubernur NTB Zulkiflimansyah mengatakan kehadirannnya ke Lombok Tengah pada perayaan HUT Loteng untuk memenuhi undangan dari sahabatnya. "Saya datang atas undangan teman dan sahabat saya ini, Kang Uhel sudah sangat lama saya kenal" ungkapnya.

Menurutnya, silaturahmi harus tetap diperkuat. "Baru saja kita selesai pilkada dan dan kita berkompetisi namun jangan sampai hubungan silaturahmi kita semakin jauh. Pilihan boleh beda tapi jangan sampai kita terpecah belah" ungkapnya. Am

Subscribe to receive free email updates: