Kirab Pataka Lombok Tengah Mulai Bergerak

Lombok Tengah, sasambonews.com-
Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri resmi melepas kirab pataka Kabupaten Lombok Tengah dari halaman kantor Bupati menuju zone Empak Bau yakni di kecamatan Pujut, Praya Barat dan Praya Barat Daya.

Sebagai simbol pelepasan, Wabup menyerahkan bendera kirab pataka ke ketua panitia hari jadi Lombok Tengah H.M Nursiah yang selanjutnya diserahkan ke pembawa kirab.

Adapun rute yang akan dilalui pembawa kirab hari ini yakni dari halaman kantor Bupati menuju desa Puyung, Desa Sukerare, desa Darek, Mangkung dan finish di desa Sengkol kecamatan Pujut.

Sementara itu Kirab petaka Lombok Tengah yang akan berkeliling sampai tiga hari di tiga zone yakni zone empak bau tunjung tilah dan aik meneng. Ini dilakukan guna menyemarakkan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah yang ke 73 pada 15 oktober mendatang.

"Mengenai rute telah kita lakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan sat POL PP guna mengamankan berjalannya kirab pataka ini" kata Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng H.L.Herdan di kantor Bupati Selasa 9/10. Nw

Subscribe to receive free email updates: