Posko Terpadu Angkutan Udara Bandara LIA Dibuka

Lombok Tengah, sasambonews.com- Untuk memaksimalkan pelayanan penumpang me jelang Natal dan tahun baru,  pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018 pukul 09.29 Wita bertempat di Lobby teriminal Lombok Internasional Airport telah dilaksanakan Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Tahun 2018. Yang dipimpin oleh GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Ardit dan di hadiri sekitar 50 orang tamu undangan.

 Hadir, Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santoso, Komandan Kodim 1620 Loteng Letkol Inf. Prastiwanto, Komandan Lanud ZAM diwakilkan Kapten Lek. Ario Martimbang, Perwakilan Kantor Otoritas Bandar Udara Wil. IV LIA. GM. Perum LPPNPI Cab. Pratama Lombok 7, Kepala Kesehatan Lombok Internasional Airport, Station Manager PT. Garuda Indonesia (Persero), Station Manager PT. Lion Air/ Batik Air/ Wings Air   Station Manager PT. Indonesia Air Asia, Head Silk Air Lombok dan Sumbawa, Station Manager PT. Citilink, Station Manager PT. Nam Air, Districk Manager PT. Nam Air, Kepala Perwakilan PT. Travira Air, General Manager PT. Gapura Angkasa, General Manager PT. PTN, General Manager PT. Kokapura.

Ketua Posko I Made Katra mengatakan posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) mulai dari 20 Desember 2018 sampai 06 Januri 2019 fungsi dari posko Nataru adalah kesiapan seluruh personil dalam rangka memberikan fasilitas kepada para penumpang udara Lombok Internasional Airport

 Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santoso mengatakan dirinya sangat mengapriasi untuk kegiatan ini karena sudah selaras dan sejalan dengan pemerintah karena bertujuan untuk pengamanan transportasi untuk para masyarakat. Untuk giat ini melibatkan semua intansi yang lain untuk melayani para masyarakat yang berkunjung dan berwisata di Lombok.

Sedangkan, GM Angkasa Pura mengatakanTerbentuknya posko Nataru untuk memberikan layanan, kenyamanan, dan keamanan kepada para pengguna transportasi udara agar para pengguna tarnsportasi udara merasa puas kepada layanan yang kita bentuk ini. "Saya berharap Posko Nataru semoga bisa memberi layanan yang baik untuk para wisatawan mancanegara maupun dalam domestik. Semoga posko yang kita bentuk bisa berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan" ungkapnya. Nw


Subscribe to receive free email updates: