Dandim : TNI Harus Netral, Tak Netral Laporkan

Lombok Tengah, sasambonews.com- Dandim 1620 Loteng Letkol CZI Pristiwanto mengatakan tugas dari TNI adalah menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pemilu ini. TNI dalam hal ini harus netral tidak memihak kesalah satu pihak manapun.  "seandainya ada anggota saya yang tidak netral pada Pemilu ini laporkan ke saya" jelasnya.

Dandim mengatakan terkait dengan pengaman TNI Polri harus bersinergi sehingga apa yang dilakukan bersama jadi gampang.

"Saya harapkan ke Kepala Desa Babinsa dan Babinkamtibmas agar bersinergi dilapangan, libatkan juga BKD dalam  berbagai kegiatan" harapnya.

"Tugas saya adalah salah satunya adalah membantu polri dan pemerintah daerah dan saya kemarin ke KPU terkait dengan kotak suara yang terbuat dari kardus itu sangat bagus dan kuat" tambahnya.gs


Subscribe to receive free email updates: