Di Lotim, Prabowo dan HBK Didoakan Petani Dan Pengusaha Menang

Lombok Timur, sasambonews- Semangat memenangkan Prabowo Sandi terus digelorakan HBK di berbagai tempat di Kabupaten Lombok Timur.

HBK mengatakan semangat memenangkan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres nanti harus terus digelorakan. "waktu sudah dekat, semangat juang untuk menjadikan negara Indonesia berdaulat harus terus dipupuk dalam sanubari masyarakat Lombok Timur. Melalui pemilu kita harus memenangkan pertarungan ini" kata HBK di Sikur Lombok Timur.

Seusai dari Sikur, HBK melanjutkan perjuangannya menyemangati tim dan simpatisan Prabowo di Rarang tempat kediaman Penyanyi LIDA Indosiar Bq.Gita.

Ditempat ini Bambang mengatakan Prabowo akan mengembalikan kedaulatan negara. Salah satuny adalah kedaulatan pangan nasional.

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Desa Montong Betok Kecamatan Terara. Setelah bertemu simpatisan Prabowo Sandi dan HBK, Caleg DPR RI dapil Lombok ini kemudian melanjutkan peninjauannya ke dusun Lekak Desa Montong Betok Kecamatan Montong Gading Lombok Timur.

Ditempat ini HBK meninjau budidaya ikan air tawar miliknya petani ikan Jumadil.

Jumadil mengatakan usaha budidaya ikan air tawar sudah digelutinya sejak lama bahkan sejak muda namun karena pekerjaannyasebagai prajurit TNI AD membuat dirinya tidak terlalu fokus dan sejak pensiun dari kedinasan dirinya lebih fokus mengelola usaha itu. "Sekarang setelah saya pensiun saya lebih leluasa mengelola usaha ini" ungkapnya.

Pasang surut dalam dunia usaha bagi Jumadil sudah hal yang biasa namun ketekunan dan gigih membuat usahanya semakin berkemban. Jumadil sendiri mengaku tidak mempermasalahkan soal pemasaran seiring dengan tumbuh dan berkembangnya rumah makan dan lesehan. Hanya saja yang kerap jadi persoalan adalah modal usaha.
"Biaya produksi seperti pakan cukup besar sementara hasilnya sedikit namun tetap ada saja keuntungan yang kita peroleh walaupun tidak banyak" jelasnya.

Dia mengaku senang dapat didatangi Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra HBK. Dia berharap HBK dapat menyelesaikan masalah umum bagi petani ikan di Lotim termasuk dirinya. "Saya bersyukur bisa didatangi orang besar seperti pak Bambang, besar harapan kami beliau dapat di DPR RI sehingga bisa memperhatikan pengusaha kecil seperti saya dan teman teman lainnya" ungkapnya.

Diakhir perbincangan, Jumadil mengaku di desanya Prabowo dan HBK mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. "Kalau di desa kami, insyaallah semua ke Prabowo dan HBK, mudah mudahan Prabowo menang dan HBK jadi DPR RI" harapnya.

Subscribe to receive free email updates: