Pelaku Penipuan Di Dor Polisi

Lombok Tengah, sasambonews - Residivis kasus penipuan dengan pelaku L.S diduga Warga Durian Kecamatan Praya di dor tim buser Polres Loteng.

Pelaku yang diketahui sudah banyak melakukan penipuan di berbagai tempat ditangkap di pacarnya di Lanji Darmaji.

Penangkapan dilakukan setelah pelaku dipancing oleh pacarnya yang juga korban penipuan.

Saat ditangkap pelaku yang mengaku sebagai pegawai BPK RI itu hendak melarikan diri namun polisi sigap dan berhasil melumpuhkannya dengan timah panas.

Dalam memuluskan aksinya, modus operandi yang dilakukan adalah dengan berpura pura sebagai pegawai BPK RI. Untuk memuluskan langkahnya dia membuat seragam dan tanda pengenal akibatnya korban yang rata rata perempuan itu tergoda.

Selain melakukan penipuan, informasi yang diserap dari sejumlah orang, pelaku diduga pernah mensetubuhi anak dibawah umur dan juga istri orang. Bukan itu saja informasi lain pelaku menipu calon istrinya yang hendak dilamar namun sampai malam tak kunjung datang

Pelaku sempat dirawat di Puskesmas Pengadang. Untuk merawat lukanya yang terdapat dikaki dan tubuhnya. "Saat dibawa ke puskesmas pelaku mengalami pendarahan sehingga dirawat dan setelah selesai dibawa ke Polres" ungkap salah seorang petugas kesehatan di Puskesmas tersebut.

Sampai saat ini polisi masih mendalami kasusnya dan mencari apakah ada keterlibatan orang lain. Am

Subscribe to receive free email updates: