Seperti Sawah, Warga Janapria Keluhkan Kondisi Jalan


Lombok Tengah, Sasambonews.com - Beginilah kondisi jalan yang mengalami rusak parah di Dusun Perok Timuk Desa Janapria Kecamatan Janapria Lombok Tengah. 
Jalan yang menjadi akses utama warga masyarakat menuju jantung desa saat ini sangat memprihatinkan. Dimana setiap tahun jalan tersebut sudah menjadi langganan jalan yang berlubang dan berlumpur, sehingga warga yang ingin melintasi jaoan tersebut terpaksa harus ekra berhati-hati jika tidak ingin terjatuh akibat jalan yang licin saat di musim penghujan.

Kepala Dusun Perok Timuk Supardi mengatakan, warganya banyak mengeluhkan kondisi jalan yang rusak selama puluhan tahun dan sampai saat ini tidak kunjung ada perhatian dari pemerintah untuk segera diperbaiki. "sudah puluhan tahun tidak ada perbaikan sehingga kondisinya tidak layak sekali untuk dilintasi kendaraan" ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris Desa (Sekdes) Janapria mengatakan bahwa jalan tersebut masih dalam proses musyawarah dan nanti akan ditentukan mana yang akan dikerjakan terlebih dahulu, mengingat jumah dusun di Desa Janapria sebanyak 24 sehingga setiap dusun mengusulkan untuk perbaikan jalan karena rata-rata jalan antar dusun semuanya rusak. "kita akan melakukan musyawarah dulu untuk menentukan mana yang akan kita kerjakan terlebih dahulu" bebernya. (nw)

Subscribe to receive free email updates: