Asprov PSSI NTB Gelar Kongres Tahunan

Lombok Tengah, sasambonews - PSSI Asprov NTB menggelar Kongres tahunan yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2019 Pukul 14.30, wita di Pendopo Bupati Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Kongres tahunan Asosiasi provinsi PSSI NTB tahun 2019 yang di ikuti oleh asosiasi Kabupaten/kota se NTB, dalam rangka memfasilitasi anak  beraktifitas membangun daerah dan bangsa dalam dunia olah raga di pimpin oleh Ketua Asosiasi PSSI  prov NTB  H.M.Suhaili FT, SH (Bupati Loteng)

 Turut Hadir antara lain, Sekjen asprov PSSI NTB, Prieta Eko Wardoyo. Bendahara Asprov PSSI NTB Bowo Susatiyo.
24 Askab dan Askot se Prov NTB.

 Ketua PSSI Provinsi NTB H.M Suhaili saat membuka Kongres mengatakan
Kehadiran peserta Kongres hari ini untuk berikhtiar  memfasilitasi anak NTB dalam beraktifitas membangun daerah dan bangsa dan bagaimana masyarakat menumbuh kembangkan  minat menjaga kesehatan dan mental anak generasi penerus secara umum.

"Sebenarnya bakat dan prestasi anak kita sangat luar biasa minatnya tinggal bagaimana  kita  memfasilitasi untuk berolah raga membangun dunia sepak bola termasuk kiat kita untuk membangun manusia seutuhnya, karena tidak terlepas aspek membangun manusia" kata Suhaili

Bupati Loteng itu ingin menggugah tanpa kecuali kepada diri sendiri dan semua yang ikut beraktifitas di dunia olah raga untuk selalu mensuport anak anak NTB yang selama ini  sesalu membangga banggakan sepak bola. "saya tidak merendahkan sepak bola kita,tapi bagiamana sepak bola kita bisa mendunia" ungkapnya.

Ketua asprov menyampaikan  mohon maaf karena selama ini dirinya belum mampu mempersembahkan yang terbaik selama memimpin PSSI. "saya sebagai ketua belum mampu menghadirkan prestasi yang luar biasa terhadap dunia olah raga di provinsi NTB ini" ungkapnya. gs

Subscribe to receive free email updates: