Mengecewakan, Kadis Digeser Hingga Ke Meja Staf Ahli

Lombok Tengah, SN - Kinerja Pejabat Eselon II benar benar bikin Bupati meradang atau tidak puas. Untuk itu Bupati bakal meroling pejabatnya khususnya eselon II hingga bergeser ke meja Staf Ahli Bupati.

Beberapa orang yang saat ini duduk distaf ahli Bupati juga bakal keluar menjadi Kadis sementara sejumlah Kadis bakal masuk menjadi staf ahli.

Sekda Lombok Tengah mengatakan hasil evaluasi terhadap kinerja Kepala Dinas menunjukkan trend negatif atau berada diposisi kurang memuaskan. Untuk itu dalam waktu dekat ini akan segera digeser. "Salah satu alasan mutasi karena penilaian kinerja kurang berdasarkan hasil evaluasi kita" kata Sekda di Kantor Bupati Selasa 8/10.

Sekda menegaskan terkait kapan waktu pelaksanaan mutasi belum diketahui namun konsep mutasi sudah rampung padahal sebelumnya Bupati pada Senam Jumat pagi lalu mengatakan mutasi digelar Senin tanggal 7 Oktober 2019 kemarin. "Kan boleh saja kita merencanakan namun Allah yang menentukan" kata Sekda.

Selain menggeser pejabat minus prestasi itu, Bupati juga akan merombak habis dijajaran pejabat eselon III mulai dari Sekcam Kabid, Camat hingga Kabag dan Sekretaris Dinas. "Pejabat Eselon III dan IV juga akan digeser dan ada juga yang promosi" ujarnya.

Informasi yang di serap wartawan, sejumlah pejabat eselon III seperti Camat bakal dibabat bahkan tak tanggung tanggung bakal diturunkan eselonnya.

Subscribe to receive free email updates: