Waspada Begal Nasabah Bank, 200 Juta Melayang, Modus Pecahin Ban

Lombok Barat, SN - Sebagai Nasabah Bank yang baru saja mengambil uang dengan jumlah besar baiknya berhati hatilah sebab begal nasabah Bank mengintai anda. Lengah sedikit barang melayang.
Mobil korban yang digembosin pelaku 

Seperti yang menimpa keluarga pepadu Arya Kamandanu alias H.Rizal Janapria.
Uang lebih dari 200 juta lenyap dirampas Maling Selasa siang 12/11. Korbannya adalah seorang perempuan muda dan langsung pingsan melihat tas berisi uang ratusan juta lenyap.

Menurut penuturan warga saat itu mobil minibus hitam melaju kearah timur setelah mengambil uang di salah satu bank di Mataram. Setelah dirasa cukup korban pulang menggunakan mobil, sampai didepan Lombok City Center ban mobil pecah. Rupanya Maling sudah memecahkan ban mobil menggunakan paku yang dipasang dibawah roda mobil, paku kemudian menancap saat kendaraan berjalan. Memang ban mobil tak langsung gembos di tempat itu juga namun akan gembos dalam perjalanan. Sementara Maling yang menurut keluarga korban menggunakan sepeda motor King membuntuti dari belakang. Saat sopir turun, tas langsung digasak dan langsung kabur ke arah timur. Korban sempat berteriak Copet namun sayang pelaku sudah jauh.

Kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Narmada. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan. Untuk ungkap pelaku begal siang hari. Lbr1

Subscribe to receive free email updates: