Tersambar Petir Warga Ungga Tewas

Lombok Tengah, SN - Pada Hari jum'at 13 Desember 2019, sekitar Pukul  15.30 wita, hujan sangat deras turun di Lombok Tengah termasuk juga di Desa Hingga Kecamatan Praya Barat Daya. Hujan disertai petir menggelegar di langit Ungga.
Seorang warga tersambar petir dan tewas seketika.

Lasre alias amaq Pawal 56 tahun warga Dusun Dasan Ketapang, Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabuoaten Lombok Tengah tewas dalam kejadian itu.

Kronolos kejadian, Pada hari ini Jum'at 13 Desember 2019 sekitar jam 15:30 wita, pada saat hujan turun disertai petir korban pergi kekamar mandi yang letaknya diluar rumah untuk buang air. Belum sampai kamar mandi, petir menggelegar dan langsung menyambar korban. Korban langsung terkapar tampa diketahui siapapun. Selang bebeberapa waktu kemudian saksi Germo (menantu korban) akan buang air ke kamar mandi yg ada diluar tersebut namun dia kaget melihat korban tergeletak di didepan kamar mandi sehingga saksi  langsung berteriak minta tolong yang di dengar oleh tetangganya Mariah.

 Mariah, berteriak lagi minta tolong dan saat itu juga datang saksi Zamroni dan  Amaq Mariah  mendekati korban yg saat itu di temukan tergeletak di depan kamar mandi luar dan pada saat diangkat korban sudah dalam keadaan meninggal sehingga saksi menggendong ke rumah korban yang berjarak 45 meter dari TKP, dan setelah di cek korban menderita luka bakar dibagian dada. Lth01

Subscribe to receive free email updates: