SINAR NGAWI™ Ngawi-Dampak Covid 19 yang makin mengkawatirkan, Perusahaan plat merah PDAM Ngawi, selain mengejar dari segi profit juga tak lepas untuk meningkatkan dari sisi masyarakat yakni sosialnya.
Dwi Indarto, Direktur PDAM Tirta Darma Ngawi mengatakan bahwa harus ada penerapan strategi diferensiasi sehingga unsur manfaat baik bagi perusahaan maupun bagi masyarakat konsumen PDAM.“Apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini, maka faktor pelayanan maupun secara sosial lainnya kita tingkatkat lagi,” terangnya.
Ditambahkannya, secara teknis pelayanan ada perubahan karena dampak virus Corona, maka untuk hari senin sampai kamis hanya sampai pukul 12.00, hari jumat sampai pukul 10.30, sedangkan hari Sabtu dan Minggu tutup.
Selanjutnya berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh PDAM diharapkan dapat menjadikan ketersediaan air bersih untuk warga Ngawi yang pelanggannya mencapai 39.400.
“Diharapkan pelangkan bisa melakukan via online, dengan demikian maka masyarakat dapat mengakses sistem pembayaran tersebut tanpa harus keluar rumah,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro