Polisi dan Pol PP Bubarkan Acara Ultah, Roket Chiken Terancam Disegel

Lombok Tengah, SN - Anggota Polsek Praya bersama Satpol-PP Kabupaten Lombok Tengah membubarkan paksa acara perayaan ulang tahun (ultah) yang digelar anak anak muda di Roket Chiken Praya Rabu 22/4.

Lucunya kegiatan tersebut tidak jauh dari kantor Satpol PP.

Kasat Pol PP H.L.Aknal Afandi mengatakan kegiatan tersebut nyaris luput dari pantauan sebab panitia ultah sengaja mengosongkan lantai dasar untuk mengelabui petugas, namun nyatanya kegiatan itu terendus juga.
"Saya dapat laporan dari anak buah saya bahwa ada banyak sepeda motor diparkiran sementara tidak ada terlihat satupun pengunjung, ternyata setelah kita selidiki mereka menggelar acara di lantai dua, saya kemudian berkoordinasi dengan Polsek untuk melakukan operasi dan langsung kita bubarkan" kata Kasat.

Dia mengatakan saat anggota datang acara sedang berlangsung dan pesertanya cukup banyak. Mereka langsung bubarkan diri, sementara pemilik makanan cepat saji Roket Chiken dikasi peringatan keras. "Kami ingatkan pemilik toko cepat saji itu untuk tidak membuka kegiatan apapun yang sifatnya mengumpulkan orang banyak atau makan ditempat, kalau ditemukan lagi maka kami tak segan segan untuk menyegel tempat itu" tegas Aknal.

Selama darurat Corona, pihaknya meminta kepada pemilik warung untuk tidak melayani pembeli makan ditempat melainkan harus dibungkus dan dibawa pulang ataupun dileveri. Lth01


Subscribe to receive free email updates: