DPC Gerindra Malaysia Siap Menangkan Paslon Pathul Nursiah di Pilkada Loteng

Johor, Malaysia, SN -  Dukungan terhadap paket Maiq Meres Pathul-Nursiah pada Pilkada Lombok Tengah, NTB tidak saja datang dari warga masyarakat di Lombok Tengah saja akan tetapi dukungan penuh juga datang warga Lombok Tengah di negeri Jiran Malaysia.

Adalah DPC Gerindra Johor Malaysia yang mengungkapkan dukungannya kepada paket Pathul Nursiah itu. Bahkan partai besutan Prabowo Subianto itu siap menggerakkan segala daya dan upaya untuk memenangkan Ketua DPC Partai Gerindra Pathul Bahri menjadi Bupati Lombok Tengah. "Kami siap menangkan paket ini, dengan mengajak warga Lombok Tengah yang ada di Malaysia untuk memilih  paket Maiq Meres" ungkap Ketua DPC Gerindra Johor Malaysia Subki Taufik Bawazir via WA Sabtu siang waktu Indonesia.
Subki Taufik Bawazir Ketua DPC Gerindra Johor Malaysia

Diakuinya, warga masyarakat Lombok Tengah yang saat ini berada di Malaysia memang tidak bisa memilih ditempatnya  namun mereka punya keluarga di Lombok Tengah. "Bisa saja nanti mereka meminta keluarganya di Lombok Tengah untuk memilih paket Pathul Nursiah" ungkapnya.

Taufik mengatakan dirinya bersama dengan pengurus yang lain siap mengerahkan segala  daya dan upaya untuk dapat memenangkan kader Gerindra Pathul Bahri di Lombok Tengah. "Apapun akan kami lakukan untuk dapat memenangkan kader kita meskipun kami harus datang ke tempat tinggalnya satu persatu untuk membujuk mereka agar mau memilih calon kita itu" jelasnya.

Selama ini kiprah DPC Gerindra Johor di Malaysia sudah tak diragukan lagi. Perhatian Gerindra terhadap warga Lombok Tengah khususnya TKI sangat besar. Tidak hanya dalam kegiatan sosial akan tetapi juga advokasi terhadap persoalan hukum terhadap para TKI. "Kami Gerindra tetap konsisten membantu warga kita di Malaysia" ujarnya.

Ketua OKK DPLN Gerindra Malaysia itu mengaku sudah berkoordinasi dengan ketua DPLN Malaysia Darsil Abdul Muis dan Penasehat DPLN Gerindra Malaysia Hj. Himmatul Aliyah bahkan dengan petinggi Gerindra seperti Sekjen DPP Gerindra dan Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai, DPP Gerindra H.Bambang Kristiono. "Kami sudah meminta izin kepada Ketua DPLN, petinggi partai untuk ikut mengkampanyekan paket Pathul Nursiah" jelasnya.

Untuk itu dia berharap agar seluruh elemen masyarakat Lombok Tengah di Malaysia dan  seluruh jajaran DPC ikut bersamasama memenangkan kader Gerindra Pathul Bahri menjadi Bupati Lombok Tengah periode 2020-2024. Jh1

Subscribe to receive free email updates: