Wabup Tes Jalan Baru Yang Nyaman dan Indah di Propok Semayan

Lombok Tengah, SN - imprasruktur yang paling mendasar dibutuhkan oleh warga masyarakat adalah akses jalan. Oleh karena itu pemerintah daerah berupa untuk memberi akses yang memadai untuk aktivitas masyarakat setiap hari. Terkait hal itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri Selasa 07 Juli 2020 meninjau langsung kegiatan Padat Karya dari Program KOTAKU, sekaligus melakukan monitoring  atas capaian kegiatan Program KOTAKU di Kelurahan Semayan.
Wabup bersama Camat Praya melihat secara langsung kondisi jalan papin blok di Dusun Propok Kelurahan Semayan
 Kegiatan beliau berbarengan dengan Placement oleh TVRI untuk bahan expose tingkat Nasional. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati memberikan Apresiasi tinggi kepada BKM, KSM dan Masyarakat Lingkungan Propok Kelurahan Semayan atas hasil yang telah di capai, beliau mengingatkan untuk menjaga kualitas pekerjaan sehingga manfaatnya bisa di rasakan dalam jangka waktu yang lama. "Tentu kami sangat apresiatif atas program kerja KOTAKU yang telah membuka akses jalan yang memadai serta membuka akses dari daerah terisolir ke dusun atau lingkungan lainnnya" kata Wabup.

Wabup berharap kepada masyarakat agar dapat mensyukuri apa yang sudah diberikan pemerintah daerah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemda kepada masyarakat. "Tolong dijaga dan dirawat dengan sebaik baiknya, agar dapat dinikmati manfaat nya dalam jangka waktu yang lama" jelasnya.

Akses jalan berupa jalan papin blok yang dibuat KOTAKU tampak asri dan nyaman. Selain itu jalan tersebut bermotif sehingga terlihat indah. Jalan tersebut menghubungkan dusun Propok dan dusun lainnya di Wilayah Kelurahan Semayan Kecamatan Praya.

Tanpak Camat Praya mendampingi Wabup dalam peninjauan Lapangan. Lth01

Subscribe to receive free email updates: