Sekda Nursiah Pamitan, PLT Sekda H.L.Idkham Khalid ?

Lombok Tengah, SN - Sekda Lombok Tengah H.Nursiah mengakhiri karirnya di ASN setelah puluhan tahun mengabdi kepada masyarakat nusa dan bangsa. Acara perpisahan Sekda dengan seluruh pejabat dan staf Sekretariat daerah dilakukan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Lombok Tengah Rabu 2/9.

Sekda mengatakan sejak menjadi staf hingga menjadi sekda, banyak suka duka yang dialaminya. Dirinya memang lebih awal pensiun karena akan ikhtiar menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi Pathul Bahri. "Sebenarnya saya masih tinggal 3 tahun lagi menjadi Sekda namun karena saya akan maju menjadi calon Wakil Bupati maka saya harus mengundurkan diri sebagai ASN" ungkapnya.

Sekda menyadari selama menjadi pelayanan masyarakat, bergaul dan berkomunikasi dengan aparatur sipil negara dan masyarakat luas tentu ada hal hal yang kurang berkenan akibat dari khilaf, oleh karena itu melalui kesempatan ini, dirinya meminta maaf. "Saya tahu dan saya yakin selama kita bergaul, berkomunikasi ada hal hal yang kurang berkenan dari diri saya baik perkataan, tingkah laku, tindak tanduk maka melalui kesempatan ini dengan kerendahan hati saya menyampaikan permohonan maaf" ungkapnya.

Terakhir kata Sekda dirinya memohon doa restu agar semua Ikhtiar berjalan dengan aman dan lancar dan selalui diridhoi oleh Allah SWT.

Sementara itu pasca ditinggal pensiun H.Nursiah, jabatan Sekda menjadi lowong. Beberapa nama pejabat Senior muncul untuk mengganti kan sementara Sekda hingga depinitip. Mereka adalah H. Idkham Khalid. Asisten III Sekda itu kemungkinan besar akan ditunjuk oleh Bupati sebagai PLT Sekda.  Lth01


Subscribe to receive free email updates: