Usai Motor GP, Dewan Berharap ITDC Perbaiki Pelayanan

 Lombok Tengah, SN - MotoGP memang sudah selesai digelar. Sukses memang menggelar Race namun dibalik itu diluar sana khususnya di parkiran terjadi hal hal yang amat mengecewakan penonton lantaran penonton terlantar akibat tidak ada bis penjemputan dari Sirkuit menuju tempat parkir. 



Berbagai cara masyarakat ataupun penonton meluapkan kekesalannya. Ada yang ngeplok, posting di media sosial, bersurat resmi hingga mengungkapkan kekecewaannya secara langsung. 

Mendengar hal itu DPRD Kabupaten Lombok Tengah angkat bicara. Mereka berharap agar pelaksanaan Moto GP kemarin dievaluasi titik lemah dan krusialnya. "Kita minta dievaluasi kembali dimana masalahnya terjadi sehingga penumpang bisa terlantar" kata Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah M.Tauhid.

Dia meminta agar hasil evaluasi itu dilaksanakan dalam rangka perbaikan pelayanan sehingga kedepannya tidak ada lagi keluhan atau ungkapan kekecewaan dari penonton sebab selaku tuan rumah tentu menginginkan pelayanan terbaik bagi masyarakat penonton. "Apa masalahnya hasil evaluasi itu agar disampaikan dan dilakukan perbaikan, jangan sampai kita kecewakan penonton untuk itu saya minta pihak ITDC dan pihak terkait melakukan perbaikan besar besaran agar semua senang" ungkapnya.

Dia berharap agar pengalaman buruk yang dialami oleh penonton itu tidak terulang kembali di pagelaran MotoGP tahun depan. "Mudah mudahan semua itu kita jadikan pelajaran, kita harus maklum bahwa ini sesuatu yang baru, wajar ada kekurangan dan kelemahannya, insyaallah tahun depan kita antisipasi semua kendala itu" ujarnya. Lth01


Subscribe to receive free email updates: