160 Perizinan dilayani di Mal Pelayanan Publik Loteng

 Lombok Tengah, SN - Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lombok Tengah sudah di louncing dengan demikian seluruh pelayanan perizinan dan dokumen lainnya sudah mulai dilayani di Mal Pelayanan Publik (MPP). Demikian dikatakan Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri saat meninjau MPP Senin 2/1/23

Bupati Lombok Tengah saat meninjau MPP di Eks Kantor DPRD dan Bupati Lombok Tengah 

Sebanyak 160 jenis dokumen perizinan dan dokumen kependudukan dilayani di MPP mulai dari Dokumen Kependudukan, BPJS, Perbankan, SKCK, Samsat hingga pembuatan akta nikah dan lainnya.

Saat ini Mal Pelayanan masih menggunakan eks Kantor DPRD Lombok Tengah dan juga Eks Kantor Bupati. Hanya saja persiapan baru 60 persen. "Belum seluruhnya Dinas masuk, hanya beberapa saja namun kita targetkan minggu ini sudah semua masuk termasuk juga dari Kepolisian dan Pertanahan" kata Bupati.

Dengan adanya MPP itu nanti kata Bupati, masyarakat akan dapat dilayani disatu tempat sehingga pelayanan lebih efektif tidak berbelit belit dan irit tenaga dan biaya transportasi. 

Nantinya dalam perencanaan, MPP akan dibangun gedung lantai 5. Di bangunan itu nanti akan ada pusat pelayanan pemerintahan dan juga ekonomi serta hiburan. "Rencana kita nanti Lantai Satu Mall, Lantai Dua pelayanan Pemerintahan, Lantai 4 UMKM dan lantai 5 game game" jelasnya. Lth01 



Subscribe to receive free email updates: