Duta Lingkungan NTB Bagi Takjil Gratis

 


Lombok Tengah, SN - Kiprah Duta Lingkungan NTB tak diragukan lagi. Berbagai kegiatan sosial sudah dilakukan mulai dari Penghijauan se Pulau Lombok, bersih pantai hingga kegiatan seminar lingkungan. Kali ini menggandeng Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT),  Yayasan Duta Lingkungan NTB menggelar kegiatan bagi-bagi takjil Sabtu, 15/04/2023,

Setidaknya 100 paket takjil dibagikan ke para pengendara yang melintas di simpang 4 rumah dinas Sekda Loteng.

Duta Lingkungan NTB 2022 Lara Auliya mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin paguyuban di bulan Ramadan.

"Ini kegiatan rutin kami di Duta Lingkungan NTB, dan setiap tahun kita lakukan dengan tujuan berbagi infaq dengan warga sekitar"

Sementara itu, tidak kurang dari 10 menit, takjil yang dikemas dengan ramah lingkungan ini, langsung habis dibagikan ke para pengendara dan pengguna jalan.

"Jadi takjil tidak kita kemas dengan plastik, melainkan menggunakan bekas kardus, agar bisa memberikan contoh ke masyarakat bagaimana mengurangi limbah plastik yang saat ini semakin meningkat" terang Lara.

Adapun bagi-bagi takjil ini juga dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama antara Duta Lingkungan seluruh angkatan dengan Persatuan Wartawan Lombok Tengah di Sekretariat PWLT dan Duta Lingkungan NTB. (Anwar)

Subscribe to receive free email updates: