Gerinda NTB Target 11 Kursi Pemilu 2024



Mataram - Partai Gerindra Provinsi NTB dibawah komando H.L.Pathul Bahri menargetkan 11 kursi DPRD NTB pada pemilu tahun depan. Terget itu ditetapkan berdasarkan hasil perolehan kursi DPRD NTB saat ini 9 kursi ditambah dua kursi didaerah potensial. 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB L.Pathul Bahri tidak muluk muluk dalam menetapkan target tetapi dilihat dari potensi kemenangan partai disejumlah daerah. Meski demikian Pathul tidak menyebutkan daerah atau dapail mana dia memasang dua kursi, namun Yang pasti'kemungkinan untuk meraih dua kursi dinsatu dapil itu terbuka lebar. "Tidak ada partai yang ingin kalah, semua ingin menang, dan kami yakin kami akan dapat meraih 11 kursi di DPRD NTB sesuai target" ujarnya saat memimpin Rakor dan Pleno DPD Partai Gerindra Provinsi NTB di Mataram.


Pathul sendiri sudah mempertimbangkan potensi tersebut dengan melihat kekuatan mesin politik dan kemampuan kader itu sendiri. Meski demikian Pathul belum mau membeberkan nama nama Caleg yang dipasang pada pemilu 2024 mendatang. 

Seperti filosofi dari arti politik dimana politik adalah saranan untuk mencapainya kekuasaan maka segala daya dan upaya akan dilakukan untuk dapat memenangkan partai Gerindra di NTB. "Poli artinya banyak, tik artinya tingkah maka politik adalah banyak tingkah, jadi harus banyak tingkah agar menang" katanya berseloroh 


Bupati Lombok Tengah itu mengaku Partai Gerindra Provinsi NTB sangat solid dan siap menghadapi pemilu 2024 mendatang. "Kami sudah siap bahkan sangat siap sekali menghadapi pemilu, kami juga solid, meskin politik kami sudah siap bergerak, kader kami juga sudah sangat kompak, maka kami sangat yakin akan memenangkan pemilu 2024 di NTB " katanya optimis.


Pathul mengaku sudah dari jauh pihaknya sudah melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus cabang o masing-masing Kabupaten Kota di NTB

Mereka diminta untuk memperkuat meskin politik ditingkat akar rumput mulai dari Pengurus anak ranting, Ranting hingga pengurus Kabupaten. Sejauh ini hampir seluruh DPC telah merampungkan untuk kepengen ditingkat ranting dan anak ranting. Dia berharap para kader dan pengurusan dari tingkat desa hingga Kabupaten akan sama sama bergerak membangun kepercayaan kepada masyarakat terhadap program kerja dari partai Gerindra. 

"Kita berharap seluruh elemen partai sudah mulai bergerak mulai sekarang secara masif untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya memenangkan Gerindra sebagai pemenang di NTB, Gerindra Menang, Prabowo Presiden" "tutupnya.mtr01


Subscribe to receive free email updates: