Kapolres Serahkan Motor Hasil Tangkapan Ke Istri Tuan Guru Bsgu

 


Lombok Tengah, SN - Kurang dari 10 jam, Polisi berhasil menemukan dua unit sepeda motor yang dicuri di Pantai Meresek Kuta Kecamatan Pujut Sabtu kemarin. 

Dua motor jenis NMax dan Scoopy tersebut adalah milik putra dari istri pimpinan Ponpes Qomarul Huda Bagu TGH L. Turmudzi Badarudin dan teman putranya.

Kapolres Lombok Tengah bersama Kasat Reskrim menyerahkannya secara langsung barang bukti Sepeda Motor yang dicuri kawanan Maling tersebut kepada pemilik.

"Belum sampai 10 jam kita sudah temukan motornya, ini berkat kerja keras Satreskrim dan kerjasama semua pihak" kata Kapolres 

Menurut Kapolres AKBP Irfan Nurmansyah, Sepeda Motor tersebut ditemukan warga tidak jauh dari lokasi, sepeda Motor tersedia sengaja dikembalikan lagi dengan cara ditinggalkan begitu saja sementara pelaku kabur. "Alhamdulillah motor ini masih ingin sama sama dengan pemiliknya, ini berkat doa kita semua" kata Kapolres.

Usai menyerang Sepeda Motor tersebut, Kapolres langsung bertemu dengan pimpinan Ponpes Qomarul Huda Bagu TGH L. Turmudzi Badarudin di kamarnya sementara Tokoh NU paling karismatik itu masih terbaring karena kondisi kurang sehat.



Rois Am PBNU itu selanjutnya mendoakan Kapolres agar sukses dalam karirnya.

Subscribe to receive free email updates: