Dewan Kritisi Ritel Modern Berjubelan Pemda Siap Turunkan Tim



Lombok Tengah, SN - Keberadaan Ritel Modern di Kabupaten Lombok Tengah terus menjadi sorotan selain merambah hampir di seluruh Desa, kini Ritel Modern itupun posisinya berdekatan bahkan berjubelan. 

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lombok Tengah H.L.Kelan saat sidang paripurna melakukan interupsi ke pimpinan terkait dengan keberadaan ritel modern seperti Alfamart dan Indomaret yang semakin menjamur bahkan sudah tidak mengindahkan letak didirikan. "Seharusnya satu kilometer dari posisi satu dengan yang lain, namun kenyataannya berjubel, numpuk disatu tempat" kata Kelan.


Kelan mempertanyakan sikap pemerintah daerah yang seolah olah membiarkan menjamurnya ritel modern. Pemerintah daerah harus tegas dalam menyikapi masalah ini" ungkap Politisi Golkar itu.


Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah menanggapi serius kritik Dewan tersebut. Pihaknya akan segera menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh H.L.Kelan tersebut. "Kami akan tindak lanjuti, nanti kita turunkan tim untuk mengecek keberadaan Ritel Modern tersebut" singkatnya. 

Subscribe to receive free email updates: