Sambut Hangat, Dompu Siap Menangkan Pathul Bahri di Pilgub

Ketua DPD Partai Gerindra NTB (Tengah) didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Dompu (Kanan)  dan Sekpan Kejurnas Grasstrack Region GTX Region 3 Bali Nusra Putaran IV (kiri) saat ditemui di Sirkuit 459 Lantan 



Lombok Tengah, SN - Isu Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri bakal maju di Pilgub NTB 2024 disambut hangat jajaran pengurus Partai Gerindra Kabupaten Dompu Provinsi NTB.

Mereka menyambut baik rencana Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu menjadi Calon Gubernur NTB 2024, bahkan saking senangnya mereka siap bertempur di Dompu untuk memenangkan Ketua PCNU Kabupaten Lombok Tengah itu. "100 persen kami dukung, bahkan kami memastikan seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra akan berjuang memenangkan beliau" kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu Bambang Firdaus yang ditemui di sela sela kegiatan Motor Cross di Sirkuit 459 Lantan Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB Sabtu 26/8/2023.

Menurut Bambang potensi Pathul Bahri memenangkan pertarungan politik Pilgub cukup besar mengingat Pathul Bahri adalah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB yang mana hampir seluruh Kabupaten Kota di Provinsi NTB menang di Pilkada Bupati. Disamping sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, Pathul juga saat mencalonkan diri menjadi Gubernur nanti tidak berhenti melainkan cuti. 

Bambang menilai Pilgub NTB tahun 2024 menjadi kesempatan emas yang tidak akan terulang kembali bagi Pathul Bahri. "Mumpung beliau jadi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB sekarang, tidak berhenti seperti halnya Incumben dan bergabungnya NW di barisan partai Gerindra, ini adalah kesempatan emas yang tidak akan terulang lagi, kedepan tidak ada yang jamin semua masih bertahan" ungkapnya.

Untuk itu DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu berharap agar Bupati Lombok Tengah itu memantapkan langkahnya menjadi Calon Gubernur NTB. "Kami senang mendengar beliau (Pathul Bahri) maju menjadi Calon Gubernur, kami siap menangkan beliau, 100 persen kami dukung penuh" ujarnya.

Ditanya soal Calon Wakil Gubernurnya, Bambang menyerahkan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu. "Kami siap dukung siapapun termasuk juga misalnya bersama Bupati Bima IDP" ungkapnya 

Bambang Firdau adalah anggota DPRD Kabupaten Dompu. Saat Pilkada Dompu dia menjadi Ketua Tim Sukses Bupati dan Wabup sekarang. Bambang adalah pecinta otomotif seperti olah raga Trabaser dan juga Motor Cross. Dia selalu hadir di setiap event motor cross di manapun baik di NTB ataupun di luar daerah. 



Subscribe to receive free email updates: