Pendaftar Tak Kunjung Lengkap, Seleksi Kadis Tetap Lanjut

 


Lombok Tengah, SN - Hingga saat ini pendaftar Calon Kepala Dinas atau jabatan eselon dua tidak juga lengkap padahal sudah dua kali perpanjangan masa pendaftaran.

Dari 7 jabatan Pejabat eselon dua yang lowong hanya beberapa jabatan yang sudah terisi. Menurut informasi dia jabatan yang sudah lengkap antara lain Jabatan Kepala Dinas Sosial dan Jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, sementara Jabatan Kadis Perhubungan, Kadis Lingkungan Hidup, Perdagangan, Perkim, Pariwisata belum juga lengkap, untuk itu Pemda Lombok Tengah menggunakan jalan terobos dengan tetap melanjutkan seleksi meskipun masih belum lengkap. "Sesuai aturan jika sudah diperpanjang dua kali lalu belum juga cukup, maka tetap dilanjutkan sesuai dengan yang sudah mendaftar" ujar Wakil Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah di DPRD Kabupaten Lombok Tengah Kamis 14/9/2023.

Wabup menjelaskan pemerintah daerah melalui panitia seleksi sudah membuka seluas luasnya pendaftaran kepada pejabat eselon III untuk ikut mendaftar namun tidak kunjung daftar. Wabup sendiri belum tahu alasan pejabat itu tidak mau mendaftar. "Yang penting kita sudah jalankan aturan, kalaupun hanya segitu yang daftar, kita tetap lanjutkan" jelasnya. 

 

Subscribe to receive free email updates: