Ali Usman Nyatakan Mundur Sebagai Sekretaris DPD Gerindra NTB




 Lombok Tengah, SN - Pernyataan mengejutkan dilontarkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Ali Usman Ahim. Dia menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB. 

Ali mundur dengan alasan ingin konsentrasi di pemilihan legislatif yang sedang dikutinya sekarang. "Saya ingin fokus di pencalegan saya, saya akan mengundurkan diri" ungkapnya didepan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB dan seluruh Bakal Caleg SE Pulau Lombok di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah kemarin.

Meksi mundur, Ali mengaku tetap menjadi kader Partai Gerindra sebab dengan menjabat sebagai sekretaris, pikirannya menjadi terbelah. "Saya tetap kader Gerindra, saya hanya ingin fokus untuk nyaleg" bebernya.

Pernyataan Ali menjadi Sekretaris mengundang tanda tanya siapakah yang bakal menggantikannya namun menurut Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB l. Amrillah, pengunduran diri Bung Ali tidak membuat kisruh di partai. Kader Partai katanya tetap solid. "Memang kita sayangkan mundur saat jelang Pileg namun itu haknya pak Sekjen, kita tetap solid" jelasnya.

Meskipun menyatakan mundur namun itu baru sebatas pernyataan lisan sementara secara tertulis belum ada. "Masih prematur sebab masih lisan saja, kalaupun benar mundur insyaallah Gerindra punya banyak kader hebat yang siap diposisi Pak Sekretaris" ujarnya. 

Untuk diketahui sejumlah kader hebat partai Gerindra seperti Deni Carter Wabup KLU, Parinduan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Lobar, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat, L.Sudi Hartawan, Wirajaya dan sejumlah kader lainnya. "Kita tak kekurangan kader hebat seperti halnya pak Ali, masih banyak, tinggal nanti siapa yang diusulkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB ke DPP dan siapa yang disetujui oleh DPP" jelasnya.

Subscribe to receive free email updates: