Dihajar Jogjakarta, Tim Voli Putri Loteng Gugur

TTim Voli Putri Inges Loteng Kostum Biru Melawan Yuso Jogjakarta Kuning 


Lombok Tengah, SN - Tim Voli Putri Lombok Tengah Inges Loteng babak belur dihajar Yuso Jogjakarta tiga set langsung 25-16, 25-16 dan 25-11 di GOR Poltekpar Lombok Kamis 12/10/2023. Kelelahan Inges Lombok Tengah memupus harapan untuk maju ke babak selanjutnya,lantaran tiga kali main semuanya kalah. Dengan demikian Inges Loteng dipastikan gugur dan harus pulang lebih cepat. 

Selain Inges Loteng, Tim Bol Voli Putra PUPR Loteng juga hampir dipastikan tidak ada harapan sebab sudah dua kali kalah dan akan bertanding satu kali saja. Satu lagi tim Bola Voli Putra yakni Gabungan Truai Sengkol ( GTS ) Lombok Tengah hampir dipastikan gugur lantaran sudah dua kali mengalami kekalahan. GTS menyisakan satu pertandingan lagi namun harapan sudah tertutup. Yang masih bertahan hingga saat ini adalah Elektrik PLN NTB dimana dua kali main dua kali menang. 


Jalannya pertandingan,

Tim Voli Putri yang dilatih Ilham tampak belum siap menghadapi event nasional seperti ini. Kesalahan individual kerap memberi gratis angka bagi lawan. Passing bola dari Libero maupun pemain masih belum bagus. Keterpaduan permainan juga belum padu, banyak kesalahan sendiri. Disamping itu teknik permainan juga masih monoton, spiker spiker masih kurang, bloker juga tak maksimal memblok pukulan keras lawan. Meskipun demikian keberanian tampil membela panji panji Lombok Tengah patut diacungi jempol. Turnamen ini adalah ajang mencari pengalaman untuk menghadapi event selanjutnya. 


Subscribe to receive free email updates: